2019/10/29

MANFAAT INFUSED WATER LEMON

Manfaat infused water lemon

Sebelum membahas tentang manfaat infused water lemon, berikut adalah cara pembuatan minuman infused water tersebut. Cara membuatnya adalah lemon dipotong-potong kecil lalu dimasukkan ke dalam botol berisi air putih, diamkan minimal selama 6 jam. Diminum setelah direndam selama minimal 6 jam. Dan tidak boleh diminum setelah berumur lebih dari 12 jam.

Dibawah ini akan diulas manfaat infused water lemon bagi kesehatan.
Infused water lemon dipercaya dapat menurunkan kolesterol di dalam tubuh, sehingga dengan menurunnya kadar kolesterol maka secara otomatis tekanan darah kita juga akan terkontrol. Bagi penderita hipertensi bisa dirutinkan minum infused water lemon untuk mengontrol tekanan darah.
Manfaat infused water lemon

Manfaat yang lain adalah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh dapat kita jaga dengan minum infused water lemon yang mengandung vitamin C yang sangat tinggi. Untuk itu sangat direkomendasikan untuk yang banyak beraktivitas mengonsumsi minuman ini guna menambah stamina dengan adanya kandungan vitamin C di dalam minuman infused water lemon.

Baca Juga : Manfaat Infused Water Kurma

Manfaat untuk kesehatan yang lain adalah untuk mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Hal ini dikarenakan adanya kandungan asam sitrat di dalam infused water lemon yang mampu menstimulasi kerja hati, dengan demikian minum minuman ini sangat baik untuk menghilangkan racun racun yang ada di tubuh kita.
Manfaat infused water lemon

Manfaat selanjutnya dari infused water lemon untuk kesehatan adalah mampu mengatasi masuk angin, menurunkan demam, meningkatkan mood, mengatasi stress, serta menyehatkan jantung. Juga dapat mencegah penyakit gula darah, melancarkan air seni, menyehatkan sistem pencernaan, mencegah sembelit.

Baca Juga : Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan

Disamping manfaat di atas, terdapat manfaat infused water lemon untuk kecantikan, yaitu menghaluskan kulit wajah, membantu mengatasi jerawat, menurunkan berat badan, mengurangi timbunan lemak perut, memutihkan gigi, mengatasi bau badan, dan menghilangkan bau mulut.
Manfaat infused water lemon

Infused Water Lemon pada dasarnya adalah sebuah minuman herbal yang terbuat dari irisan lemon segar dan dicampur dengan air putih, tentu saja sangat mudah untuk membuatnya. Untuk hasil yang memuaskan cukup diminum saja secara rutin sebanyak 3 gelas sehari, supaya saluran pencernaan dan lambung tetap aman karena kadar asam didalamnya.
Sebagai variasi rasa, bisa ditambahkan buah-buahan lain didalamnya, semisal nanas, strawberry, dan melon.

No comments:

Post a Comment

PERHITUNGAN LAUNCHING PELUNCURAN KAPAL

 Launching (peluncuran) kapal adalah proses menurunkan kapal dari landasan peluncur ke air yang disebabkan oleh gaya berat kapal pada bidang...